Toyota Camry Baru Tanggalkan Kesan Mobil Bapak-bapak

Toyota Camry dan Honda Accord kerap mendapat sebutan mobil bapak-bapak

Honda Accord dan Yoyota Camry yang termasuk sedan panjang, memang mobil-mobil tersebut banyak digunakana oleh mereka yang berusia 45 tahun ke atas dan sudah memiliki hidup yang mapan.

Namun, hal itu coba diubah oleh Toyota, dengan cara menghadirkan Camry yang mengusung desain berbeda. Dilansir dari Paultan, Selasa 23 Mei 2017, versi terbaru dari sedan mewah tersebut resmi diluncurkan di Jepang.

Sebenarnya, Camry terbaru sudah lebih dulu dihadirkan di Amerika Serikat beberapa bulan sebelumnya. Tapi, desain yang diusung memiliki sedikit perbedaan dengan versi Jepang.

Toyota Camry terbaru mengusung desain bumper dengan ukuran lubang udara besar. Garis-garis horizontal dibuat banyak untuk memberi kesan sangar. Sedangkan, grille dibuat dengan ukuran kecil dan diapit dua lampu utama berteknologi proyektor.

Bagian belakangnya juga diubah. Desain bagasi dibuat mirip dengan mobil keluaran Mercedes-Benz. Sementara, lampu belakangnya masih terlihat seperti Camry generasi sebelumnya.

Kesan Lebar

Rancangan mobil ini berbasis platform terbaru Toyota, yaitu Toyota New Global Architecture (TNGA). Platform ini sebelumnya digunakan untuk membuat Prius dan C-HR.

Secara umum, desainnya dibuat lebih rendah, mulai dari atap, tinggi jok hingga dasbor. Hal itu untuk memberi kesan lebar dan nyaman pada penumpang.

Sayangnya, belum diketahui harga serta apakah mobil ini akan diboyong ke Indonesia atau tidak.

Info selengkapnya silakan klik sales Suzuki Bali